Ibu Ihsaan

Procrastinate, sesuatu yang harus diakhiri sekarang juga!

Alhamdulillah ala kulli hal. Berawal dari cuman “ah, pengen coba ikutan kulwap sabumi sama HSers. Biar paham gitu soal HS.” dan ternyata sekarang saya jadi beunta (terbuka mata-red) untuk banyak hal. Tapi ada satu hal yang paling mengena buat saya pribadi. Sebuah kosakata baru yaitu Procrastinate

Saya serasa ditegur sama kulwap tadi malam, udah berapa banyak waktu sih yang udah terbuang selama 28 tahun ini (jadi ketahuan umur dah ๐Ÿ˜‚) karena procrastinate?

Kita seringkali “ngulibek” (bergelut) dengan sesuatu yang udah jelas kita ga bisa tapi tetep keukeuh kita coba padahal besaran manfaatnya pun ga besar atau bahkan ga ada sama sekali. Dan itu karena apa? Karena seringkali kita  ga tahu apa yang jadi minat dan bakat kita. Oh my! Setua ini, saya baru sadar dan InsyaAllah belum terlambat. Saya merasa di waktu yang lalu seringkali terbawa suasana dan arus, sehingga pengenalan diri lebih mendalam seringkali distracted.  Dan jangan sampai dong hal ini terulang dan terwariskan ke anak cucu kelak. ๐Ÿ˜‰

Stop being a time waster, just do what you love and have passion in it. And create something that you can give the best in it!

Semoga quote dadakan dari saya itu bener ya sesuai grammar. 

Alhamdulillah, suasana di RS malam ini begitu syahdu. *Lirik ihsaan bobo anteng malem ini _ga pake atraksi ๐Ÿ˜
Tangerang, 7 September 2017

Ibu Ihsaan, seorang Ibu yang masih meyakinkan diri untuk menjadi HSers ๐Ÿ˜Š

Leave a Reply

